Body Treatment

Just another WordPress.com weblog

Aman Bermain Dengan Kuteks April 9, 2008

Filed under: Tips Make Up — canmanpink @ 12:39 pm

Salah satu bagian tubuh yang wajib Anda perhatikan adalah kuku. Mungkin kuku merupakan bagian terkecil dari tubuh, namun kuku ternyata memiliki fungsi yang tak penting dalam menunjang penampilan. Agar tampil semakin menarik, coba deh oleskan kuteks. Berikut panduan untuk memilah-milih kuteks yang sesuai dengan bentuk kuku Anda.

Sekarang, coba teliti dan kenali bentuk kuku tangan Anda sendiri. Selanjutnya agar jari tangan Anda terlihat semakin lentik menarik, coba sesuaikan warna kuteks yang cocok untuk tipe kuku Anda. Here we go…

1. Bentuk kuku lebar
Yang terbaik, hindari warna-warna gelap seperti plum, merah tua maupun coklat. Warna pink yang lembut paling cocok untuk menyamarkan bentuk kuku Anda yang lebar.

2. Bentuk kuku panjang dan ramping
Beruntunglah Anda yang memiliki kuku seperti ini, karena semua warna kuteks sesuai untuk Anda. Tapi yang terbaik adalah warna matte beige yang akan menonjolkan kelebihan Anda itu.

3. Bentuk kuku pendek
No bright colour, please! Hindarilah warna-warna terang seperti oranye dan merah terang. Pilihlah nuansa kecoklatan yang dekat dengan warna kulit Anda. Kuku pendek Anda, akan jadi terlihat lebih ramping.

Namun ingatlah, sebelum Anda mengaplikasikan kuteks yang baru, Anda harus benar-benar yakin kuku Anda dalam keadaan benar-benar bersih. Saya yakin Anda pasti tidak mau bila kuku cantik Anda ‘dihiasi’ dengan noda-noda kuning, bukan ?

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s