Body Treatment

Just another WordPress.com weblog

Kiat Lindungi Rambut dari Kerapuhan April 9, 2008

Filed under: Tips Merawat Rambut — canmanpink @ 12:27 pm

Pada kondisi rambut yang sehat, kekuatan alami rambut bekerja sempurna melindungi dari pengaruh luar yang merusak. Tapi apa yang terjadi jika rambut terlalu sering terpapar bahan kimia yang tidak tepat serta seringnya terkena alat penataan bersuhu tinggi tanpa perlindungan? Pastinya merusak kondisi kutikula dan kekuatan alami rambut.

Memahami kebutuhan dunia perawatan dan penataan rambut, Kérastase menciptakan Ciment Thermique, yang begitu mudah digunakan dan memiliki daya kerja sempurna untuk rambut rapuh. Ciment Thermique merupakan teknologi perawatan rambut rapuh pertama di dunia yang bekerja maksimal menggunakan panas.

Kandungan teknologi Ciment Thermique mampu memperbaiki serat rambut bahkan sejak aplikasi pertama, mempertahankan teknologi Vita-Ciment® dan Vita-Topseal hingga lima kali keramas sekalipun.

Penting untuk diketahui, Vita-Ciment® berfungsi untuk mengisi intercellular cement yang hilang, memperbaiki bagian dalam dan luar rambut rapuh dan mengembalikan kekuatan alami rambut. Sedangkan Vita-Topseal memberikan lapisan pelindung pada bagian luar rambut dari agresi yang merusak. Hasilnya, rambut rapuh memperoleh kekuatan alami serta perlindungan maksimal yang tahan lama.

Disamping merawat rambut rapuh hingga pulih sempurna dan kembali ke kekuatan alaminya, Ciment Thermique memiliki keunggulan Anti-Breakage Protection untuk serat rambut rapuh. Ciment Thermique mampu melapisi serat rambut hingga tak mudah patah saat berhadapan dengan panas ataupun agresi eksternal.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, aplikasikan Ciment Thermique sebagai perawatan utama sebelum cuci blow atau penataan rambut di salon dan di rumah. Cara penggunaan Ciment Thermique, cukup mudah yakni:

1. Setelah keramas dengan shampo dan conditioner Kérastase sesuai jenis rambut dan kulit kepala, keringkan rambut hingga 80% kering dan lembab.
2. Ratakan lotion Ciment Thermique sebesar uang logam pada telapak tangan. Kemudian aplikasikan secara menyeluruh terutama pada bagian rambut yang rapuh.
3. Bantu ratakan aplikasi dengan sisir dan mulailah penataan dengan alat panas, baik hair dryer maupun catok, pada suhu 180 Celcius.
4. Khusus catok, keringkan rambut hingga 100% kering dulu dengan menggunakan hair dryer sebelum pencatokan.
5. Ulangi pencatokan hingga 2 kali pada bagian yang sama.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s